+Follow | Dashboard
♥ 이 진 기 ♥
Hello Peps!
Welcome here

Hello, welcome to my land. Please behave yourself here. Follow me and leave a comment okay.







Tagboard
Please be nice here

Find Me
Be my friend

Fb : Salsa Shaliha
Twitter : @Alshalsa_putriy
Music
Time is meaningless without music



Credits
Thanks to them

Template by : Nurul Aini
Edit by : Little Freak
Helper : Google|Adobe |Favim
PAKAI TERUS INDOSATNYA YAA :D

ALOHAAAAA ^^b



Gimme some noise? screamin’ yooo~ *apaan sih*


Haha preambule aku absurd banget ya .____.


Iya se-absurd yang nulis K , betewe hari ini aku mau sharing cerita aja yaa xixi

Oke, sebelum cerita aku mau ngomong kalauu….



TAQABALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABALLAHU YA KARIM

SELAMAT MENUNAIKAN HARI RAYA IDUL FITRI
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
PAKAI TERUS INDOSATNYA YAA :D


Hehe,, telat banget kan aku ngomongnya? Ah biarin ah, yang penting pan aku udah ngucapin xD

Okewh, aku mau minta maaf yang sebuesaaaar-besarnya buat semua orang entah kenal atau enggak, aku minta maaf, untuk kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, Sali minta maaf yaaaa J

Trus, mumpung sekarang masih hawa-hawa lebaran (?) pasti tau kan apa yang ditunggu-tunggu?


HAYO APA HAYOOOOOOO?? HAYYOOOO LOOH APALOH?? HAKYOOOOOO (?)










YAP! ANDA BENAR SILAHKAN AMBIL HADIAH DI BLOG SEBELAH :D
Oke salah setting .__.



HAYOO PADA TAU NGGAK APA YANG DITUNGGU-TUNGGU? APAAA? I CAN’T HEAR YOU~



Seratus buat anda! Jawabanya ialah PETASAN ANGPAAAUUUUUUU!!!!!!!


YAGAK YAGAK YAGAK? HAYOO NGAKU AJA DEEHHH :> hihihi



Bener kan? Bener dong kan Sali gitu loh :Dv hehe


Tapi beneran lo, sumber pendapatan aku dari angpau lo, hihi jadi gimana aku nggak nunggu kalo setelah selama setahun aku kekurangan Vitamin A (read : ANGPAU ^^) jadi,,,you know lah,,hihihi


Teruuus selain angpau, yang aku tunggu dari lebaran itu …



KASTANGEL!
...

NASTAR!

PUTRI SALJU!

LIDAH KUCING! Huahahaha xD


Muahahaha, enak kan :9 makanya itu setiap silaturahmi ke tetangga, aku dan saudara sepupuku punya semangat 45 untuk …

menghabiskan kue kering tetangga .__.v

hehe, bandel banget ya?_?

tapi lah setahun sekali sih adanya jadi harus termanfaatkan dengan baik, daripada nanti kue-nya nggak ada yang makan, terus basi, dan terbuang sia-sia, kan mending aku makan :D

bahkan sampai sekarang pun, aku masih ngemil kastangel, ga mikir ntar gendut apa nggak, kan perbaikan gizi .__.

Jadi, giling terus~ hahaha xD
Gak tau ya kenapa, aku itu dari kecil sukanya yang manis-manis gitudeh, liat aja foto aku pas kecil, pasti endutz banget ‘-‘ karena dikit-dikit lahap dikit-dikit lahap, alhasil aku punya kelebihan deh, kelebihan berat badan 

maksutnyaaa .___.v
Mesti kalau lagi silaturahmi, tetangga yang di Tulungagung pada bilang,

“Oh ini Putri ya? Yang dulu gendut ginal-ginul (?) itu kan? (me : ndak usah bilang napasih, aib orang tauk ._.) sekarang udah besar ya? Udah tinggi, jadi nggak gendut lagi J (me : ^^;;)”

(p.s. : Aku kalau di rumah dipanggil Putri, jadi jangan heran kalau aku dipanggil Putri sama keluargaku yaa ^^;)


You know? aku masak dibilang tinggi? Sepertinya orangnya sedikit menghina lihatlah semua teman-temanku badanya tinggi menjulang, tidak bisa dibandingkan dengan diriku, hiks sedih T_T


HAHA oke kita gak usah mbilangin itu lagi, aku malu soalnya :$



Oke, kukira post-an ini sudah cukup panjang,


Lagian aku udah capek nulis *apaan*



Makasih ya teman-teman yang udah bersedia membaca post-an kuh yang sangat-amat-tidak bermutu-sama sekali ini *tidak efektif*


MAKASIHH



Ohiya,yang mau ngirimin aku paket kastangel, kirimin aja ya~ aku malah seneng lo, ga usah malu-malu deh, kirimin yaa? Janji loo? Hihihi




OKEWH,

TIMES UP!




G-BYE!




SEE YA IN MY NEXT POST!




SALAM 1314 :3





SARANGHAE! ANNYEONG! ^^b

Labels: , , , , , ,



Thanks for reading. Please leave a comment.



Older Post | Newer Post